21 Nov 2012

PASANG IKLAN BANER





Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuhu…

Blog Pondok Pesantren YAPINUR  merupakan blog Wadah berbagi ilmu,pengalaman,motivasi dan Bisnis...
Saya coba tuangkan segala apa yang saya pikirkan dan karyakan dalam blog ini. Baik itu dalam hal kajian islam,belajar mengajar tempat saya berkecimpung di pesantren, walaupun masih minim tapi saya terus kembangkan blog ini sampai terasa sempurna untuk di share oleh kalayak ramai....




Jika anda berminat untuk memperkenalkan produk dan jasa anda kepada para pengunjung blog ini, saya menyediakan beberapa space baner*.

Untuk pemasangan baner iklan produk dan jasa anda, anda bisa langsung kontak saya di :

Email : ahza82creator@gmail.com , atau via
SMS : 087827308034
Sekian Walhamdulillah.

Wassalamualaikum Warohmatullohi wabarkatuhu.

* Baner silahkan keinginan anda,atau kalau saya yang buat ada tambahan edit baner..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih anda sudah berkunjung ke blog kami

Terjemahan