27 Okt 2012

PROPOSAL PEMBANGUNAN FASILITAS PONDOK PESANTREN NURUL ICHLAS ( YAPINUR 2)

Kepada
Yth. Bapak/Ibu,Ihwanul Muslimin dan Alumni YAPINUR
Di Manapun Berada


بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu'alaikum, Wr. Wb

Salam Silaturahmi terlebih dahulu kami sampaikan, semoga kita senantiasa berada dalam lindungan Alloh SWT dalam setiap aktifitas yang kita jalani setiap waktu.

Selanjutnya perlu kami sampaikan bahwa seubungan akan adanya Pembangunan Pondok Pesantren Nurul Ichlas YAPINUR 2 yang berlokasi di kampung Baru Neglasari, Desa Majasari , Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut . Kami Panitia Penyelenggara, bermaksud mengajukan Permohonan bantuan dana untuk mewujudkan rencana kami tersebut, yang mengabiskan anggaran Rp.176.500.000.- (Seratus Tuju Puluh Enam Juta Lima Ratus Ribu Rupiah ).

Ole karena itu kami selaku Panitia Memohon kepada Bapak/Ibu,Ihwanul Muslimin dan Alumni YAPINUR ( Donatur ) untuk sudi kiranya membantu demi terselesainya Pembangunan Fasilitas Pondok Pesantren Nurul Ichlas YAPINUR 2.


Demikian Permohonan ini kami buat, atas partisipasi dan bantuanya kami haturkan terima kasih. Semoga Alloh membalas kebaikan semuanya.


Amiin…..


Wassalamu'alaikum Wr.wb.

Bagi Para Donatur yang mau berinfak/Donasi lewat Bank,silahkan Bisa Transper Lewat

REKENING BANK JABAR BANTEN ( BJB) Rek : 0008303381100 a/n : PONPES YAPINUR.



Dan bagi yang sudah transper lewat BJB mohon konfirmasi lagi ke pihak kami ( PANITIA ) untuk mengecek uang transfer anda ke 087827308034( Ceng Dedin) / EMAIL : ponpes.yapinur@facebook.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih anda sudah berkunjung ke blog kami

Terjemahan